Aug 11, 2017

www.luckyboysite.blogspot.com

Top 5 Website Download Anime Terbaik


Mendownload dan menonton anime adalah hal biasa bagi para otaku, namun website dibawah ini adalah urutan website terbaik menurut admin LBS, mulai dari kerapian blog, banyaknya iklan saat proses download, dan kualitas server download website tersebut.

Kita mulai dari yang ke-lima,

5. Anibatch ID

Anibatch ID adalah sebuah website anime yang menyediakan banyak Anime BD gratis, website ini biasa mengupload banyak anime lawas dan baru tergantung pesanan/keinginan visitor atau pengunjung blog. Tampilan website klasik dan friendly membuat visitor nyaman.






4. Anitoki


Hampir sama seperti samehadaku, Anitoki menyediakan banyak anime ongoing. Jika ada anime ongoing yang tidak terdapat disamehadaku, maka anime tersebut hampir dipastikan tersedia di anitoki, begitupun sebaliknya. Namun dari segi waktu, Anitoki lebih unggul dalam meng-upload anime ongoingnya, mempunyai selisih beberapa jam dengan samehadaku, Tampilan blog juga sangat simple, lebih simple dari samehadaku.

3. Samehadaku
www,samehadaku.net
Samehadaku menyediakan banyak sekali anime-anime ongoing dan manga yang masih diluncurkan.
Namun Samehadaku mayoritas hanya menyediakan anime yang sedang di publis saja(Tidak menyediakan anime yang rilis atau selesai sebelum website tersebut ditemukan.)
Tampilan website yang sederhana dan SEO friendly, menyediakan banyak server download mulai dari; upfile,zippyshare,uptobox, dan yang paling digemari yakni Googledrive, dan masih banyak lagi.

2. anisubindo


Berbeda dari ketiga website diatas, anisubindo menyediakan banyak anime meliputi anime on going dan anime Batch(1 Season dalam 1 File).
Dari segi tampilan website yang menarik dan SEO friendly, namun hanya di isi oleh 2 server download saja yakni Anifile dan Google drive.
Juga dari segi shorten link yang cukup praktis berbeda dengan samehadaku yang menggunakan 2x shorten link.

1. Meownime


Sama seperti anisubindo.org Meownime juga menyediakan banyak anime ongoing dan anime Batch, Tampilan website yang lebih klasik namun sangat nyaman dan waktu load website yang tergolong singkat.

Berbeda dari anisubindo.org dalam waktu shorten link meownime lebih unggul karena visitor hanya harus menekan tombol "Menuju link" tanpa harus menunggu, dan juga Tatanan kalimat pada setiap postingan anime di website tergolong lebih rapih.

Meownime juga menyediakan banyak server download, seperti Uptobox,Googledrive,Onecloud,Kumpulbagi dan masih banyak lagi.


Jadi itulah, Top 5 Website Download Anime Terbaik , admin hanya menilai website tersebut dalam rangka memberikan rekomendasi website anime terbaik menurut admin.
Admin tidak bermaksud memberatkan salah satu pihak yang tertera.
TERIMA KASIH~~~


















0 comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE CHANNEL ADMIN LBS

Anda Pengunjung Ke

Dilarang Mencopy-paste Isi blog ini kecuali dengan menyertakan blog ini sebagai referensi di desc. Powered by Blogger.

Ganti Bahasa

Lucky Boy Site!

Popular Posts

Blog Archive

ALL ABOUT MYSELF!!