Dec 11, 2016

Hasil gambar untuk bully anniversary



Oke temen-temen, Bully:Anniversary adalah game yang mengasyikan tentunya untuk dimainkan, mulai dari Segi grafik, Gameplay dan Storyline nya juga bagus seperti bersekolah, berjalan-jalan,dan lain-lain.
Di game ini kamu di tuntut untuk berperan sebagai Jimmy / karakter utama dalam game bully yang berambut MOHAWK Botak. Namun jika kamu sudah menyelesaikan berbagai misi, kamu juga bisa mengganti gaya rambut jimmy menjadi Klimis,Punk,dan lain-lain.Tentunya bukan di dalam area sekolah, melainkan diluar sekolah.

Apabila kalian kesusahan dalam memainkan misi di game yang satu ini dan ingin langsung menamatkan nya dengan langsung, yang perlu kalian lakukan adalah mendownload Sebuah file yang dapat mengubah Stats kalian dari 0% menjadi 100% Selesai menamatkan game ini (Savedata).Kalian dapat mendownload save data nya di link yang telah admin sediakan dibawah ini:
UPFILE          : KLIK DISINI
ZIPPYSHARE : KLIK DISINI
MEDIA FIRE  : KLIK DISINI
(CREDIT/PEMBUAT SAVEDATA = كورومبوت ساندي )

Cara memasangnya adalah:
  • Download file diatas (Pilih salah satu saja dari ke-3 Link download tersebut)
  • Jika sudah ekstrak filenya menggunakan ZArchiver , Baru pertama kali menggunakan ZArchiver?? Cari tahu caranya DISINI! 
  • Lalu Pindahkan Folder "com.rockstargames.bully" yang ada didalam file tersebut ke:Android/Data/-disini- jika ada perintah Batal - Lewati - Ganti. pilih Ganti saja dan savedata sudah terpasang.
  • Buka bully kalian dan bully sudah dalam keadaan tamat :D
So, itu lah artikel mengenai "Download Savedata Game Bully:Anniversary " Saya sebagai Admin LBS Mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian karena telah mengunjungi blog kecil saya ini.
#LUCKYGAMERS

Perhatian!SEBELUM TERLAMBAT , jika anda ingin Copy paste isi blog ini. Pastikan anda telah membaca Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta (UUHC)


0 comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE CHANNEL ADMIN LBS

Anda Pengunjung Ke

Dilarang Mencopy-paste Isi blog ini kecuali dengan menyertakan blog ini sebagai referensi di desc. Powered by Blogger.

Ganti Bahasa

Lucky Boy Site!

Popular Posts

Blog Archive

ALL ABOUT MYSELF!!