Mar 3, 2017




Crisis Action SEA
Hai sobat, kali ini admin LBS ingin memberikan sebuah informasi bahwa Crisis action (CA) sudah bisa di isi diamond nya menggunakan Unipin, ya memang ini bukanlah hal baru tetapi masih banyak dari player yang belum mengetahui hal ini.

3 Keuntungan mengisi diamond menggunakan Unipin adalah:

  • Harga lebih murah (ya tentunya harga akan lebih murah karena kalian tidak akan di pungut pajak google play seperti pada saat kalian top up menggunakan pulsa atau semacamnya.)
  • Lebih gampang, menggunakan unipin sangat lah gampang yakni dengan cara membeli voucher lalu tinggal mengisi voucher nya ke akun kalian
  • Jarang gangguan, ya memang jika menggunakan unipin diamond akan langsung keisi (presentasi keberhasilan lebih besar dibandingkan menggunakan pulsa, sekitar 95-100%)

(Namun dari pihak indomart/alfamart lah yang sering gangguan dalam pembelian voucher unipin) maka dari itu saya sarankan anda membuat akun unipin dan maka dari itu kalian bisa mengantisipasi gangguan yang ada di indo/alfa menggunakan saldo yang telah kalian isi.

Berikut tutorial cara isi diamond Crisis action via unipin:

  • Pastikan kamu sudah membeli voucher unipin nya, kamu bisa beli di indomaret / alfamart / atau mal-mal terdekat.
  • Jika sudah kamu akan di beri sebuah struk berisi kode voucher yang nantinya harus kamu salin ke akun mu dalam metode pembelian.
  • Jika semua sudah tersedia buku Crisis action kamu > Masuk ke Shop/Toko > Diamond > Pilih diamond mana yang kamu ingin kan (tentunya sesuai isi voucher yang kamu beli ya broo :))
  • Setelah itu klik beli/buy dan pilih Unipin , lalu kamu akan di suguhkan 2 pilihan seperti dibawah ini, kamu tinggal pilih Unipin Express saja, namun jika kamu memiliki akun Unipin Wallet, kamu bisa pilih metode tersebut.

Gambar 1.1. Gambar diatas adalah contoh 2 metode pembayaran via Unipin.

Jika sudah memilih UniPin Express, selanjutnya kamu akan disuguhkan pilihan berikut

Gambar 1.2 Isi sesuai kode voucher yang telah anda beli , gambar diatas hanya contoh saja.
Nah gambar diatas adalah contoh pengisian voucher UniPin secara baik dan benar, anda akan menemukan Kode-kode tersebut pada Struk yang diberikan oleh indomaret setelah anda membelinya.
Contoh nya seperti gambar dibawah ini


Gambar 1.3 Kode voucher ada didalam kotak merah.

Jika semua sudah terisi, maka diamond akan masuk dalam 1-10 menit, jika lebih dari itu kalian bisa komplain ke gamemaster / admin dengan cara mengirim email ke : crisisactionsa@herogame.com.tw
tentunya dengan bahasa yang sopan agar mereka mau membalas :)

Oke itulah tutorial "Cara isi diamond Crisis Action via Unipin
" caranya sangat gampang dan mudah sekali bila kalian benar-benar memahaminya, Oh iya bukan hanya crisis action saja, kalian juga bisa menggunakan voucher ini untuk top up Point Blank, Dragon nest sea,dan lain lain.

(HARAP DIBACA! : Jika kalian ingin mengisi diamond menggunakan unipin ,pastikan kalian sudah mendownload aplikasi/game Crisis action versi MOL/unipin yang bisa kalian download di sini! KLIK DISINI dalam setiap post nya admin akan memberikan link untuk game Crisis action versi MOL/Unipin)

Penulis: Muhammad Wifi Zamzani 
Tanggal : 3 Maret 2017 



4 comments:

  1. ane beli voucher unipin, lali ane masukin kodenya...sudah masuk. tapi ane mau topup diamond crisis action gagal terus. itu kenapa ya min?

    ReplyDelete
  2. Ko aku gak ada yg metode pembayaran via UniPin nya

    ReplyDelete

SUBSCRIBE CHANNEL ADMIN LBS

Anda Pengunjung Ke

Dilarang Mencopy-paste Isi blog ini kecuali dengan menyertakan blog ini sebagai referensi di desc. Powered by Blogger.

Ganti Bahasa

Lucky Boy Site!

Popular Posts

Blog Archive

ALL ABOUT MYSELF!!